Profil alumni Jurusan Fisika Menunjukkan hal yang membanggakan terutama dari masa tunggu kerja dan gaji pertama. Selain hal tersebut, keberadaas alumni juga cukup membantu dalam kegiatan akademik (kuliah tamu) dan kemahasiswaan. Informasi dari alumni juga membuka kesempatan bagi calon alumni untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan. Selain keberadaan Job Placement Center (JPC) UB, adanya milist yang juga mempermudah mengakses dunia kerja.

Berikut profil Alumni Jurusan Fisika FMIPA Universitas Brawijaya Malang (per 14 November 2013):

Tanggapanpengguna

 

untitled3 Bidang pekerjaan Alumni Fisika UB
Perolehan gaji pertama Alumni Fisika UB

Oleh karena itu, untuk keperluan Tracer Study Alumni Fisika UB dan menjaga informasinya tetap up to date, Para Alumni diharapkan dapat memberikan informasi yang kami butuhkan dengan mengisi 2 hal sebagai berikut:

  1. Tracer Study Alumni Fisika UB
  2. Yang terhormat Para Alumni Jurusan Fisika
    Kami mohon perkenannya para alumni untuk dapat memberikan informasi yang kami butuhkan dengan mengisi form kuisioner. Kuisioner ini dalam rangka tracer study sebagai bagian yang tak terpisahkan untuk perbaikan kurikulum di Jurusan Fisika. Kami persilahkan alumni untuk mengisi Form Kuisioner Tracer Studi Alumni ini.

    Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya mengisi kuisioner tersebut. Apabila ada yang perlu ditanyakan, kami persilahkan menghubungi Jurusan Fisika FMIPA UB atas nama:

    Chomsin S Widodo
    Jurusan Fisika FMIPA UB
    Telp. Kantor 0341-575833

  3. Kuisioner untuk instansi
  4. Selain itu, Kami juga memohon bantuan para alumni untuk dapatnya kami memperoleh kuisioner yang harus diisi oleh pimpinan/atasan tempat alumni bekerja. Form Kuisioner untuk instansi ada disini.